Free Your Chatroom for Your Blog

Hi,
Ni Posting Blog gua yg Pertama.
Kali ini gua gak punya Ide buat diShare. Mau Cerita , Tapi sekarang gak ada yg mao diceritain, soalnya uneg2 gua udah gak ada lagi. Keburu Abiz gara2 Game Forsaken World.

waktu gua abiz Ngamen, Gua buka Blogger and tanya ama mbah Google pake Kata "Sakti" : Hacking Facebook.
Truz Gua baca2 Blog yg ada di Hasil penelusurannya Mbah Google.
Tapi, Gua gak nemu2 cara yg ampuh buat Hack Facebook.
Truz, gak sengaja gua liat ada Iklan di Blog itu "Free Cool Chatroom for Your Blog"
Langsung aja Gua ke TKP.
pas di TKP, gua liat and baca Deskripsinya,
Wah, Lumayan tuh, Keren.

Bisa Edit Tampilannya Mas Bro !!

mas Bro yg juga Punya Blog ato Website,
Mendingan pake Ini aja Masbro.
Soalnya Unik keren.

Coba aja Klik Tombol warna ijo disudut bawah Kanan layar Mas Bro sekalian.

bagus Kan?

Hahahahaa

Ya udah, Cuman Ini aja dah yg Pengen Gua Bagiin sama mas Bro Sekalian.
Lebih Kurangnya Minta Maap lah
....

Wassalam~

Blog Wendi Cagur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Custom Decal

Ayo Dandani tunggangan Kamu biar lebih keren makek Decal Custom!


Kamu bisa pilih dan design decal sesuai keinginan kamu. Harga terjangkau, bisa dikirim melalui Jasa Pengiriman se-sumatera!


Telpon

Popular Posts