Quest Kehidupan pelabuhan Liberty : Storm : Raven Order

Nah, Kali Ini Gua mao kasih tahu sesuatu.

pernah kan Si Henry Botak nyuruh Kamu buat nyari Item yang Namanya Storm : Raven Order ?

Itu gak bisa Di Beli di NPC manapun.

kamu bisa Dapetin itu kalo kamu berhasil Ngalahin Momon yang pake Nick "Storm".
Contoh Storm ada 4.
1. Storm Killer;
2. Storm Fugitive
3. Storm Criminal
4. (nah, yang ke 4 ini gua lupa Mas Bro, Sorry).

POkonya, Mas Bro sekalian Kill Momon Apa aja yang dibawah Lepel 15.
Inget ! Dibawah Lepel 15!!

Biasanya, setelah Kill 5-6 Momon, para Storm-storm itu bakalan Muncul.
Nah, waktu mereka Muncul, Langsung Hajar aja Masbro.
Tapi, Gua gak Jamin 100% Bakalan Drop Storm Raven Order (Terutama yang udah Lepel Tua Bangke 30++).

kadang2, Storm2 itu gak dropin Storm raven Order, tapi kadang2 juga Dropin Shards.
jadi, truz Buru Strom Itu ya :D

Kalo mao Berburu Storm Raven Order, Gua saranin biar ambil Quest dari NPC "Lionheart patrol" dulu biar dapet EXP Tambahan.

waktunya 24 Jam. jadi gak usah takut kalo gak kelar Quest Nya.

Storm2 itu biasanya muncul kalo Kill Momon Level 15 kebawah.

jadi, ane saranin supaya berburu Storm di Area sekitar pelabuhan Liberty.

Personal : Sebenernya gua Kesel, ini nama Kotanya Jelek Banget, Pelabuhan Liberty. Kalo di Inter, namanya "Freedom Harbor".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Custom Decal

Ayo Dandani tunggangan Kamu biar lebih keren makek Decal Custom!


Kamu bisa pilih dan design decal sesuai keinginan kamu. Harga terjangkau, bisa dikirim melalui Jasa Pengiriman se-sumatera!


Telpon

Popular Posts

Catatan : Supaya Questnya cepat kelar, kamu musti punya 3 Cod, Gunting (bisa dibeli di pedagang), dan 1 Lavender 1. Pertama ambil Quest d...
Nah, Kali Ini Gua mao kasih tahu sesuatu. pernah kan Si Henry Botak nyuruh Kamu buat nyari Item yang Namanya Storm : Raven Order ? Itu ...
Alchemist adalah salah satu dari tiga Jobs Utama. Kamu bisa belajar di Dunia Forsaken, dan dengan Botanis dan Chef . Job ini bisa diambil k...
Online TV Stream Channel : GlobalTV Media Embed Source Special Thanks for : POSTZMO.COM
Waduh.. udah lama gak nge-Blog nih. Abisnya sarana komputer sama koneksi internet lagi dalam masa paceklik, khu khu khu ... untung ada iPad ...