Quest Special : Tragedi dan Cinta

Quest ini bisa diambil di Kota Aluvius yaitu di NPC Forlin.

Baca dulu Questnya ya!

Deskripsi Dialog Quest Antara kamu dan NPC

NPC :" Hai hattori, Fazzer ingin aku mencari seseorang untuk menyelesaikan tugas untuknya. dan aku pikir kamu adalah salah satu yang terbaik untuk tugas ini."

Kamu :" Sekarang apa lagi? Mencuci pakaianmu?"

NPC :" Hai, sekarang ini sedang berada dalam situasi yang Ekstrim! Begini kesepakatannya. Fazeer Ingin kita menemukan dua anaknya di Cresia. Bicaralah padanya untuk Informasi lebih Lanjut."

Kamu : "Ake, Aku akan bertanya padanya untuk penjelasan lebih lanjut."


Setelah itu, kamu akan menerima Quest Special : Tragedi dan Cinta.
Baca Deskripsinya.

Kunjungi Fazeer, Teleporter di Kota Aluvius.
(Kenal gak mas Bro sekalian ama Fazeer? Itu lho, Teleporter dari Arab yang Bediri teruz ama Onta kesayangannya. Wait!!!
Onta? Teleporter? Teleporter itu kan sama artinya kayak Teleportasi ato Pengangkutan? Truz, hubungan sama Onta? Waaaaaaw ~!! Berarti tiap kali kita teleport sama Fazeer, berarti kita-kita dianter pake Onta !! Wkwkwkwkkwkw

dah ah, becandanya.... Yuk lanjutin lagi ....)

Bicara sama Fazeer.
Dialognya :
Fazeer : "Ah, terima kasih telah datang untk membantuku. Begini Ceritanya :
(Cerita Fazeer)
'hampir 20 Tahun yang lalu, usaha ku gagal dan aku benar-benar bangkrut. Sesudah itu, aku menjalani hidupku sebagai pengembara di Cresia. Lalu aku bertemu dengan dua anak yatim Piatu yang satu bernama Trivis dan yang satu lagi Marther.
hidup kami sangat keras bagi semuanya sehingga kami memutuskan untuk hidup bersama sementara seperti keluarga.

Lalu, mereka dipilih oleh seorang Vampire Hunter bernama Laine untuk menjadi muridnya. AKu tidak memliki alasan lagi untuk tinggal disana setelah mereka pergi. jadi aku meninggalkan Cresia datang ke Kota Alovius dan sejak itu hidupku menjadi lebih baik.
Aku butuh seseorang untuk mencari mereka di Cresia agar mereka dapat datang ketempat ini dan kami dapat tinggal bersama lagi. Aku mengkhawatirkan mereka. AKu menulis surat untuk laine. Tolong temui dia dan berikan surat ini padanya. Pasti dia dapat mengatakan padaku dimana anak-anak itu sekarang."

Kamu : "Tidak Masalah "

Setelah itu, kamu mendapatkan Misi Blood Hunter.
Kamu juga mendapatkan Item Misi Fazeer's Letter Di Inventory Misi Kamu.

Teleport lagi ke Pelabuhan Liberty

Lalu Teleport ke Makam Dusk melalui Batu Teleport ( Blue Trackstone )
.
Temui Laine di Koordinat [ 54 40 , -7 -14 ].

DIalog antara kamu dan Laine

NPC : (Laine mengambil surat dari kamu tapi tidak membukanya)
"Senang bertemu denganmu, sekarang aku dapat sedikit bantuan.
Cepat, kalahkan Vampire Baron
di Makam Dusk! "
Kamu : "Kenapa Aku? "
NPC : "Hanya aku dan kamu disini, apakah kamu ingin membuat orangtua ini menemui ajalnya? Pikirkan tentang darah orang-orang yang tak bersalah telah ditumpahkan oleh vampire dari Klan Dagmara. Aku dapat melakukannya sendiri jika aku lebih muda 10 Tahun."
Kamu :" Baiklah.... Baiklah..."

Nah, kamu akan menerima Quest : Perburuan para vampire : Vampire baron.
Bunuh Vampire Baron Yang ada di disekitar Area Kuburan didekat Rumah ( Koordinatnya [ 56 11, -7 -29] ).

Setelah selesai Menghabisi Vampire Baron, Kembali ke Laine.

Dialog Antara Laine dan Kamu bagian 2, setelah berhasil mengalahkan Vampire Baron :

NPC : "Aku sudah membaca surat yang kamu bawa. Kedua anak itu merupakan murid terbaikku. tapi mereka pergi beberap tahun yang lalu.
Aku juga ingat alasannya. Aku meminta mereka untuk memburu Vampir sendiri pada malam terakhir pelatihan mereka. Kamu pasti mengerti tantangan terakhir. Tapi mereka kembali 3 Hari kemudian terluka parah dan berdarah. Mungkin kamu bisa mendapatkan beberapa petunjuk di makam Dusk.

Aku datang bersama Trivis dari waktu ke waktu di Makam Dsuk Dia katakan dia merindukan marther Di malam mereka menghabiskan waktu bersama

Sudah 10 Tahun mungkin kamu dapat memeriksa disana, mereka bersembunyi dibalik Kincir Angin ketika mereka menjalankan Misi."

Kamu : "ok".

Pergi kebelakang Kincir Angin Di dekat Rumah Tua di Makam Dusk Koordinat : [ 56 24 , -7 -37 ].
Klik Pecahan Batu.
Lalu ada NPC yang akan Muncul, yaitu Strange Youth.

Dialog anatara kamu dan Strange Youth :
NPC : (Pria itu menatap kamu dengan kosong ke arah makam yang rusak itu. dia tampaknya seperti sedang tersesat di jalannya pada dunia ini.)
Kamu : "Trivis" ?

NPC :"pernahkah kita bertemu sebelumnya?"
Kamu "Tidak, tapi Fazeer Mengirimku untuk mencarimu dan Marther."
NPC : " Paman Fazeer? aku tidak pernah bertemu dengannya selama 20 Tahun. Bagaimana keadaannya sekarang?"
Kamu : "Dia Hebat, tapi dia ingin kamu datang dan tinggal dengannya."
NPC :" Ha. Setelah bertahun-tahun dia tetap berusaha untuk mewujudkan kata-katanya. Tapi aku tidak dapat..."

NPC NGilang.... Tunggu

Hahahaha, balik lagi ...

Nah, setelah ngomong ama NPC yang Spawn di Makam Dusk, Kamu langsung Teleport ke Dataran Aurum.
lanjut ke Danau Moonlight, lalu cari NPC yang bernama Maxwell.
Dia ada di pinggir danau,,, lagi Bengong aja kayaknya tuh~

Selesein Ngomong sama maxwell, truz balik ke Pelabuhan Liberty.
Cari NPC Greta di Pelabuhan Liberty. Greta Bisa di Track di Pelabuhan Liberty.

Setelah selesai, Lapor ke Jendral Southerland the Pure .

Teleport lagi ke Dataran Aurum.

Buka Map lalu pergi ke dekat Air Terjun di Dataran Aurum



Truz Klik NPC nya (Marther)

NPC nya Bisa Ngomong Bro !!!!!

Ok, abiz dengerin mereka ngomong, balike ke Pelabuhan Liberty truz cari Greta.

Selesai !!
EXP yang didapet : 12000xp dan 60 Soul Koin.

The End !

3 komentar:

  1. makasih banyak bro.. nh FW kadang suka gak jelas mainnya.. -_-

    BalasHapus
  2. uwaa thanks!
    eh ya, aku baru level 26 nih di FW, mau main di Eloian kira2 quest nya apa aja ya??

    BalasHapus
  3. Untuk lihat Quest apa saja yang cocok untuk level kamu saat ini, kmu bisa melihat daftar Quest dengan menekan tombol "Q" (Quest), lalu klik "Cari Quest". disana kamu bisa melihat semua daftar QUEST yang tersedia saat ini .

    BalasHapus

Custom Decal

Ayo Dandani tunggangan Kamu biar lebih keren makek Decal Custom!


Kamu bisa pilih dan design decal sesuai keinginan kamu. Harga terjangkau, bisa dikirim melalui Jasa Pengiriman se-sumatera!


Telpon

Popular Posts

Catatan : Supaya Questnya cepat kelar, kamu musti punya 3 Cod, Gunting (bisa dibeli di pedagang), dan 1 Lavender 1. Pertama ambil Quest d...
Nah, Kali Ini Gua mao kasih tahu sesuatu. pernah kan Si Henry Botak nyuruh Kamu buat nyari Item yang Namanya Storm : Raven Order ? Itu ...
udah lama gak posting di Blog. Soalnya lagi sibuka sama Facebook, dan ngurusin warnet. Berhubung saya kerja diwarn...
Alchemist adalah salah satu dari tiga Jobs Utama. Kamu bisa belajar di Dunia Forsaken, dan dengan Botanis dan Chef . Job ini bisa diambil k...
Online TV Stream Channel : GlobalTV Media Embed Source Special Thanks for : POSTZMO.COM