Quest Special : Prajurit Yang Hilang

Quest ini Adalah Quest Level 30.
Quest ini pertama diambil dari NPC di Kota Aluvius, yaitu Pemimpin Kota Aluvius Eremet.
Baca dulu Deskripsi Questnya biar Mengerti apa saja yang harus dilakukan dan tidak menjadi kebingungan karena Quest Special (Khusus) tdak bisa di Track.

Jika Lupa Sama Deskripsinya, disini gue kasih contekan Catatan Deskripsinya lagi.

1. Deskripsi dari NPC Pemimpin Kota Aluvius
"Hattori, senang bertemu denganmu. Dapatkah kamu membantuku?
Huler adalah salah satu Ksatria kami yang paling berani. Yang sangat kami Hormati.
Sayangnya, istrinya dibunuh oleh monster lebih dari satu dekade yang lalu. Sejak itu, dia mencari Monster..."
Kamu : "Apa ada orang yang tahu tentang Huler?
NPC : "Pertama, sebaiknya kamu berbicara dengan anaknya, Rulmer
Dia yang terakhir mendengar tentang Huler"
Kamu : "Aku akan memeriksa dari dia lebih dahulu".

Setelah itu, kamu mendapatkan Quest Anak Yatim Piatu.
Buka Quest, lalu Track. Koordinat Rulmer ada di [29 27 -6 20]
Bicara dengan Rulmer

2. Deskripsi Dialog dengan Rulmer
NPC : "Aku selalu berfikir untuk mencari ayahku dengan kemampuanku sendiri, tetapi Chief Eremet tidak akan mengizinkanku meninggalkan Kota. Aku sangat bersyukur atas bantuanmu dan aku berharap aku memiliki beberapa petunjuk untukmu tetapi,,,, aku tidak pernah mendengar...."

Kamu : "Bisakah aku membaca suratnya?"
NPC : "Tentu, aku selalu membawanya denganku. Kumohon Hattori, temukan Ayahku... walaupun dia sudah tiada, hanya temui dia."
Kamu : "Aku akan berusaha"

Setelah itu, kamu mendapatkan sebuah Item yaitu 1 Huler Letter.
Buka Inventory kamu, lalu Klik kanan Huler Letter.

Isi Surat Huler Letter :

"#13 Aku menemukan binatang yang bertanggung jawab.

Aku menemukan binatang yang bertanggung jawab atas kematian ibumu, dikabarkan akan keluar Di tengah Padang pasir Eolian #13: Aku akan kembali ke kota Aluvius untuk mencarimu setelah aku membunuh binatang itu. dia akan meninggal, tapi setidaknya jiwanya akan beristirahat dengan damai dengan mengetahui bahwa binatang yang membunuhnya sudah meninggal juga.
Aku akan kembali ke Kota Aluvius untuk mencarimu."

Nah, setelah itu, kalian semua musti balik ke pelabuhan Liberty.
tau kenapa? Karena kalian musti bawa bekal, yaitu Pot Mana dan HP.
Nah, setelah kalian mampir ke tempatnya Louisa, jangan lupa juga mampir ke tempatnya Cheff Michel , soalnya kalian juga musti beli Spice buat slsein Quest ini.

Spice Yang dibutuhkan hanya 10 Buah. jadi, gak mahal kok. :D
Setelah membeli Spice, kalian balik lagi ke Padang pasir, lalu segera teleport ke Danau Moonlight (Kalo gak salah,,, itu tuh, yang tempet nambang Sleeping Lotus , Kalo Zaman dulu, rela PK-k-an buat nambang Sleeping lotus, wkwkwk )

Cari NPC di sekeliling Danau itu, pasti nemu kok.

nah, selanjutnya, silahkan ikuti saja petunjuk yang diikuti NPC, soalnya itu bntar lagi juga bakalan slsei kok ,,,
Happy Questing :D

1 komentar:

  1. klo kaya itu mah baca dari game nya juga bisa petunjuk nya kurang jelas masbro

    BalasHapus

Custom Decal

Ayo Dandani tunggangan Kamu biar lebih keren makek Decal Custom!


Kamu bisa pilih dan design decal sesuai keinginan kamu. Harga terjangkau, bisa dikirim melalui Jasa Pengiriman se-sumatera!


Telpon

Popular Posts

Catatan : Supaya Questnya cepat kelar, kamu musti punya 3 Cod, Gunting (bisa dibeli di pedagang), dan 1 Lavender 1. Pertama ambil Quest d...
Nah, Kali Ini Gua mao kasih tahu sesuatu. pernah kan Si Henry Botak nyuruh Kamu buat nyari Item yang Namanya Storm : Raven Order ? Itu ...
Alchemist adalah salah satu dari tiga Jobs Utama. Kamu bisa belajar di Dunia Forsaken, dan dengan Botanis dan Chef . Job ini bisa diambil k...
Online TV Stream Channel : GlobalTV Media Embed Source Special Thanks for : POSTZMO.COM
Waduh.. udah lama gak nge-Blog nih. Abisnya sarana komputer sama koneksi internet lagi dalam masa paceklik, khu khu khu ... untung ada iPad ...